Cara Membuat Hp seakan akan Eror dan Rusak

Assalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Hallo Sahabat Blogger ,selamat datang di blog saya yang sangat waw wkwkwkwk....... . Pada kesempatan yang singkat ini saya akan membahas tentang cara membuat android seakan akan eror. Tentu saja pernah terpikirkan oleh anda untuk membuat panik teman yang paling sering menjahili anda wkwkwk... Nahhh tidak perlu menyimpan dendam gann . Lalu bagaimana carannya????  Cara kita untuk membalas kejahilannya cukup dengan cara membuat hp nya terlihat seakan akan rusak. Tapi perlu diingat yaa gann hp kawanmu harus android!!!!  Camkan baik baik!!!!!.....:p
Nahh langsung simak aja lahh ya step stepnya

1 .Buka pengaturan android/hp kawanmu

2 .Buka "opsi pengembang"
Jika anda beruntung ada bisa langsung menemukan opsi pengembang  di dalam pengaturannya gann.... Namun ada android yang menyembunikan opsi pengembangnyya looo gann wkwkwk.....tapi kalem aja gann ga usah nangisss wkwkwk..... Kalo opsi pengembang pada android sasaran tersembunyi ,agan bisa buka "tentang ponsel"lalu tekan "versi mui" mencetnya berkali kali ya gan!!!!!


 lalu kembali ke halaman awal pada pengaturan setelah itu tekan "setelan tambahan" nahhh opsi pengembangnya ada di situ gan.. (pada hp xiaomi) atau jika pada hp lain buka "tentang ponsel" lalu pilih "versi bentukan" nekannya berkali kali and yg cepet ya gan....setelah itu balik lagi ke halaman awal pengaturan and cekidot.....:p pasti opsi pengembangnya langsung muncul deh gannn.........

3 .Tahapan ahir
Setelah agan/i membuka opsi pengembang anda akan menemukan banyak opsi pilihan didalamnya deh gannn hehe.....

A. Pilih "tampilan sentuhan" untuk menampilkan lingkaran yang akan mengikuti sentuhan jari kita pada layar.

B. Pilih "lokasi penunjuk" untuk menampilkan bekas sentuhan tangan kita pada layar berupa coretan.

C. Pilih "lihat pembaruan permukaan" untuk membuat layar berkedip kedip.

D. Pilih "tampilkan batas tata letak" untuk membuat layar hp penuh dengan coretan.

E. Pilih "paksa arah tata letak rtl" untuk membuat tulisan menjadi tara kanan.

F. Pilih "skala animasi jendela" , "skala animasi transisi" dan "skala durasi animator" lalu ubah skala animasinya menjadi 10x untuk membuat hp seakan akan menjadi lemot.

G. Pilih " tampilkan pembaruan tampilan gpu" untuk membuat layar berkedip kedip jika di sentuh.

4. Cekidot ...... Berhasilllll deh gan hehe........:p.
Tapi jangan lupa di benerin lagi ya gannn..... Kasihan tuhh temennya , ntar nangis lagi....:p wkwkwk


Catatan:
Cara diatas umumnya sama pada setiap ponsel android , mungkin hanya pada tata letak menu untuk membuka opsi pengembang yang berbeda.Oleh karenanya kalian bisa oprek sendiri android anda, jika cara yang sudah saya jelaskan di atas tidak bisa pada ponsel android anda.Sekian pembahasan artikel kali ini, semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat untuk agan agan blogger semua.
Sekian pembahasan pada kali ini , semoga bisa bermanfaat.............

Wasalamualaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Share this

Related Posts

First

3 comments

comments